QUANTUM HIPNOTIS, The New Code of Hipnotis.

QUANTUM HIPNOTIS adalah sebuah Cara Baru yang lebih efektif dan efisien dalam menguasai ilmu hipnotis.

QUANTUM HIPNOTIS ini tercipta dari perenungan saya setelah melalui perjalanan yang cukup panjang sebagai seorang praktisi hipnotis.

Dari pembelajaran saya terhadap berbagai aliran hipnotis, mulai dari yang versi tradisional, mesmerisme/magnetisme, Modern Hipnotis, Ericksonian Hipnotis, hingga NLP. yang semua ini saya kelompokkan dalam Classic Hipnotis.

Hingga materi pembelajaran terbaru yaitu Hipnosis Without Trance yang saya pelajari secara jarak jauh dari Master Hipnotis Kanada : Jamess Tripp. Kemudian New Code of Mesmerisme Hipnotis dari Marco Paret. Dan juga pengamatan saya terhadap praktek-praktek Hipnosis yang dilakukan oleh rekan-rekan paranormal.

Maka lahirlah QUANTUM HIPNOTIS yang mempunyai struktur serta mekanisme kerja yang sangat lain dan juga berbeda dengan struktur ilmu hipnotis lainnya. Karena struktur ini adalah merupakan penyempurnaan dari struktur ilmu-ilmu hipnotis yang sebelumnya...

Mudah-mudahan Pola Hipnosis yang baru ini dapat memberikan sumbangan yang besar bagi perkembangan ilmu hipnosis di tanah air dan juga di seluruh dunia....